Dhani Pernah Bikin Ibunda Maia Nangis Hingga Disumpahi Cerai, Pamer Video Mulan Ala Putri Keraton


Dhani Pernah Bikin Ibunda Maia Nangis Hingga Disumpahi Cerai, Pamer Video Mulan Ala Putri Keraton



 Ahmad Dhani seolah tak mau kalah dan memajang foto bersama keluarga. Ia sempat pamer foto memakai busana adat Jawa bersama Mulan yang anggun bagai putri keraton. Tour Murah

Netter lantas menyindir Dhani soal foto prosesi tedak siten Muhammad Ali tersebut. Mereka menyebut Dhani panas karena disindir tak pernah pamer foto nikah dengan Maia.

"Ayokk dikorek korekk lagi album jadulnya... keluarkan smuaa yg ada," tantang Dhani. "Om dhani kok skrg jd sering bgt upload foto keluarga... Sakitnya tu disini ya om," sindir netter.

Dhani memang belakangan dihujat netter karena pernikahan Maia Estianty. Aib Dhani yang pernah membuat orangtua Maia menangis juga kembali dibahas.

Sebelum momen spesial ini, orangtua Maia memang pernah dibuat menangis. Harjono terluka atas sikap eks suami Maia, Ahmad Dhani, yang tega mengusirnya saat ingin mencoba mendamaikan. Kusthini yang juga sejak awal tak merestui juga sakit hati.

"Saya enggak tahan juga, saat ibu saya menceritakan flashback ketika ayah saya mendapatkan perlakukan kasar dan penghinaan. Ibu saya menangis, saya juga akhirnya menangis," kata Maia.

Dhani memang sempat menghina Harjono maupun Kusthini. "Ini urusan rumah tangga saya, tidak ada yang bisa menggangu. Mungkin bapak Maia bisa diatur istrinya, tapi saya tidak bisa. Saya tidak mengusir Maia, hanya mengusir bapaknya jam 9 malam karena tidak sopan. Bapaknya Maia ikut bicara dan membentak saya. Itu menyinggung saya karena saya adalah kepala rumah tangga," seru Dhani.

Kusthini sempat pula angkat bicara soal sikap Dhani. Ia sejak awal memang tak memberikan restu mengingat Dhani cuma lulusan SMA dan saat itu Maia masih sangat muda. Meski begitu, Kusthini cuma berdoa tanpa mau menjelek-jelekkan Dhani.

"Dari awal hati orangtua nggak pernah setuju. Nggak mengizinkan Maia mau menikah umur 19 tahun," ujar Kusthini, Agustus 2008. "Diinjak-injak seperti apa pun, suami seperti apa pun, tidak mengimami, saya ikhlas. Pasti ada mukjizat lain dari Tuhan. Karena saya tahu semua orang tidak ada yang sempurna."



Comments

Popular posts from this blog

Pernikahan Komedian Kim Hye Seon Dengan Brondong Asal Jerman Banjir Ucapan Selamat