Pernikahan Komedian Kim Hye Seon Dengan Brondong Asal Jerman Banjir Ucapan Selamat


Pernikahan Komedian Kim Hye Seon Dengan Brondong Asal Jerman Banjir Ucapan Selamat



Komedian Kim Hye Seon resmi menikahi Stefan Zigel, kekasihnya yang berasal dari Jerman hari ini, Sabtu (3/11). Foto-foto pernikahan mereka yang romantis pun dibanjiri ucapan oleh netter.

Nama Kim Hye Seon dikenal setelah membintangi program komedi populer "Gag Concert" KBS. Ia bertemu sang suami yang dua tahun lebih muda darinya saat menempuh pendidikan di Jerman pada 2014. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara sejak 2016. Tour Murah

Pernikahan Kim Hye Seon dilangsungkan di gereja di Paju, provinsi Gyeonggi. Upacara pernikahan dihadiri kenalan dekat yang kebanyakan adalah rekan komedian di "Gag Concert".

Sebelumnya, Kim Hye Seon dan sang kekasih merilis foto pranikah dengan konsep unik. Namun dalam foto pernikahan yang diunggah komedian Kim Young Hee, ia terlihat cantik dibalut gaun pengantin.

"Selamat," ucap netter. "Semoga bahagia dan langgeng bersama suami," tambah netter lain. "Selamat menempuh hidup baru," sahut yang lain. "Kim Hye Seon terlihat bahagia sekali. Selamat atas pernikahan kalian," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Hye Seon akan tetap tinggal di Korea Selatan setelah menikah. Ia masih menjalankan profesinya sebagai komedian.

Comments

Popular posts from this blog

Dhani Pernah Bikin Ibunda Maia Nangis Hingga Disumpahi Cerai, Pamer Video Mulan Ala Putri Keraton